Minggu, 30 September 2012

Goodbye Grandma

Jadi ini berawal dari kematian nenek saya, sungguh sedih melihatnya dipanggil oleh yang maha kuasa walaupun kami masih sayang padanya, tapi Allah lebih sayang dan karena itu dia di panggil menemui-Nya.

Nenek saya bernama Sukeni beliau berumur 77 tahun, sedih sekali melihatnya yang sudah sakit tapi masih berjuang untuk hidup dan akhirnya pada hari Minggu tanggal 30 September 2012 beliau menghembuskan nafas terkahirnya. Tak ada tanda-tanda beliau akan pulang pada sehari sebelumnya, beliau hanya tidur dengan tersenyum yang merupakan senyuman yang membuat semua orang menangis. Nenek merupakan sosok yang baik, selalu tersenyum walaupun sedang sakit alasan almarhum senyum adalah tidak ingin melihat anak-anak dan cucunya sedih melihatnya sakit.

Almarhum di makamkan dipemakaman tidak jauh dari komplek yaitu pemakaman Jaha. pada pukul 13.25 almarhum mulai dimandikan dan selesai sholat ashar baru kami mulai menyolatkannya. Pukul 15.40 almarhum sudah mulai dikuburkan dan om saya yang paling tua mulai meng-adzankan almarhum dan proses penguburan pun selesai dilaksanakan.
Sungguh sedih melihat mu pergi nek, kami disini masih sangat sayang pada mu..
We miss you ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar